Jumat, 21 Mei 2010

promosi laptop :D .

tadi teh di sekolah ujian praktek TIK . boleh bawaa laptop . yasudah, aku teh janjian bawa laptop sama si amot . soalnya , laptop aku sama si amot teh GEDE kaya si majid .

ternyataa , yang bawa laptop banyak juga . pas baru selese bikin powerpoint teh aku ke kelas . euh , lupa masukin lagu ! BODOH sekali . yasudahlah , biarin wee . takdir itu teh namanya .

terus teh katanya , yang giliran kedua teh mati lampu . jadi , banyak yang belom selese .

yaahh , begitulaah !

terusteh , ujian TIK teh udah selese tapi belom boleh pulang . naah , anak kelas 6 beserta guru-gurunya sedang ONLINE riaa ! boleh ol , loooh .

bel pulang berbunyi . tenonetnonenonet . semacam itu pokonya mah . tapi trea, fullah, amot, dan abel masih di kelas . yasudah , aku juga di kelas . pas yang cowonya teh pada jum'atan , aku amot puleh trea dan abel membuat pideo yang sangat gokil sekali make laptop trea ! wkwkwkwk :p . make lagu Firman-Kehilangan . kita teh lipsing . dan aku muncul2 gitu laah .

terusteh kita teh ke depan mesjid aja . di depan mesjid teh anak kelas 6 masih banyak laah , lumayan . yang cowonya mah masih ada ravi , excell , jubran , habib , ojan , deo , akifan , dan ga tau lagi .

naah , udah gitu teh fullah sama amot teh ngejek si jubran kaya homo bajunya *anggeeuur ! terusteh , sepatu si jubran teh di ambil sama amot, fullah, dan gatau lagi . terus dikasihin ke aku n maksa supaya aku yang kasihin . yasudah laah mau gimana lagi , aku lemparin tuh sepatu ke si jubran . dan semuanya bilang ciieeee .

terus , giliran tas fullah yang di ambil sama alya . di kasihin wee ke si excell . terus teh si fullah nyamperin saaaangat deket pisan sama excell . dan excell ngasihin LIVE ke fullah . si fullahnya langsung salting . uh !

sudah laaah , udahan dulu yee .
capee -.- .

1 komentar: