Sabtu, 22 Mei 2010

@CarFreeDay - Dago :)) .

halooooo semuaaaaaaaaaaaaa :D .
kemarin aku jihan sama piong ngerencanain mau ke car free day . itu looh yang di dago .

terus teh , pagipagi sangat jaam 6 teng si piong ke rumah aku . pagipagi sekali bukaaan ? bahasa ala presenter . aku teh baru selese mandi . terus , aku sama fia ke car free day nya dianter sama suaminya kaka aku . aku emang curhat .

disono , pertamatama aku ketemu si excell sama alif .
sayang sekali si fullah kaga dateng . terus , si excell sama si alif teh minta nomor si jubran ke aku . yasudah aku kasih laaah ! tapi , anehnya kq temen sendiri kaga punya nomor si jubraan ? uh !

terus , si sapi dateng . dia make kerudung sendiri *sangat alim .

eh , taunya si shreak *majid , dateng . dateng lagi si mael bareng si farhan .
si majid bajunya itu terus tau ! ih .

terusteh , si excell majid sama si alip teh maksa2 suruh aku yang nelepon si jubran . yasudah , aku telepon deh si jubraan . euh , kaga di angkat . yaahh , taunya pulsa aku abis . yasudah make hapenya si jihan . *katanya sih pulsa nya lagi banyak .

terusteh , si rama ujugujug ada .
jaam setengah sembilan si jubran belum dateng juga . katanya sih , si jubran bareng sama si firli . make tambal ban segala lagi !

mereka teh pada naek sepeda . si farah mah udah pulang .
si toa minjem sepeda ke setiap temen . tapi , kaga di bolehin . eh , taunya si oi bawa sepeda . yaudah si toa minjem ke oi . pas si toa naek dia bilang gini ,
"euh , aku udah lupa naek sepeda uuy !" .
uh , kacaaaaaau ! padahal , dia udah capecape minjem ke manamana . jadi weee aku yang make sepedanya . udah aja di balikin lagi ke oi .

yasudah , aku sapi toa farah jihan dan piong menuju petronas .
taunya , si jubran ga ada juga .

terus si alip excell sama rama teh bilang gini ,
"tuh si decang ! si jubraan bareng sama decang kali ?!" .
mereka teh nyamperin si decang .

si alip dkk langsung bilang ke aku ,
"mentari , tuh si jubraan !" .
aku langsung ngelirik . yeah ! ternyata si jubraan emang udah dateng .
si jubraan dateng bareng firli .

terus yaaaaaaa , jengjeeeeeeeeeeeeennnnggg ..

uh !

si toaaaaaaaaaaaaaaaaa ...
mau e'e . masa lagi di jalan mau e'e ?
anehaneh wae ! untungnya lagi deket petronas . itu loooh tempat isi bensin bagi yang kaga tau . si toa juga belum mandi lagi ! iiiiihh , memalukan sekali ^_^ !

euh , yang paling ngeselin teh pas si piong sama si alya ngilang .
katanya sih mereka di WC petronas . tapiiiiiii ........ ???????????
pas aku nelepon dia , dia cuma bilang gini .,

fia : kalau aku pulang gapapa , kaan ?
tary : ih , kamu dimana ? kq kaga bilangbilang ? *gua2 , elu2 !
fia : emang kenapa ?
tary : yang bener atuh ! jawaab , kamu dimana sih ?!
fia : adaaa aja !
tary : fi , yang bener kamu teh , euh !

langsung si alya yang ngomong sama aku .

tary : halo , alya lagi dimana kamu teh ?
alya : di WC petronas .
tary : BOHONG ! *edaaaan , kejamnya diriku !
alya : ih , sumpah demi .
tary : demi apa ?
alya : demi allah !
tary : oh , ya udah ah !

aku langsung tutup teleponnya . terus , aku jihan sama ade nya langsung pergi ninggalin fia n alya . abisnya , dari tadi aku jihan sama adenya teh diem buat nungguin mereka . taunya si piong jawabnya gitu .
yasudah , aku tinggalin mereka .

aku jihan sama dede menuju mcd .
pas lagi jalan mau ke mcd , si firli jubran excell alif rama teh lewat . *pasti naek sepeda laah !

yaudah deh . ahirnya , kita semua sibuk sama urusan masing masing .

anak DeHa yang tadi ketemu di car free day :
-jubran
-alif
-excell
-majid
-mael
-farhan
-zulfa (kelas 5)
-hasni (kelas 5)
-abang (kelas 5)
-ibey (kelas 5)
-rama
-firli
-anisa m
-km hana
-bu euis *serius loooh !
-oi dan adenya
-rafli
-toa
-farah
-zahra (kelas 4)
-andri (kelas 4)
-ka fani (kelas 7)
-dan masih banyak lagi yang kaga aku kenal .






cat : buat AFIATI ,
maapin aku yee ! daa , tadi teh aku keselkamu jawabnya kaya gitu .
maap yee ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar