Senin, 24 Mei 2010

oh sheat ! *bisi salah nulis .

haaaaaaii semuaa ..

tadi teh di sekolah ujian praktek ipa bikin rangkaian lampu lalu lintas . uh , bingung sekali sodaraa !
minta tolong si jihan daa kelompo aku teh pada kaga ngerti . eh , taunya lampunya kaga nyala semua . haduuuh ! aku abel fauzan neysa sama fadil udah hampir nyerah . mana muka aku teh belepotan garagara si fadil . euh , si fadil mah kerjanya gambar mulu . taunya , gambarnya kaga di pake .

tangan n muka aku makin cemong *apa itu ? .
yaahh , pokoknya mah sial . mana itu teh cat kayu . muka aku cemong sama si trea .
aku dendaaaaaaam ! aku sama si amot nyari katu putih ke setiap kelas *makasih amooot !

ahirnya , muka aku bersih . tapi , masalahnya minyak kayu putih nya panas pisaaaaaaaan ! bau deui ! oh sheat ! *nulisnya bener kaga ?

yaudah wee pulang . tapi , ngebahas tentang kostum sbyk dulu .
pokona mah pada ga serius !
si trea teh ngajak ke rumah nya bareng amot abel n puleh .
di rumah trea mainin kucing , n biasaa laah ngejar DOGY !
terus teh pabaubau haseum ! masa si amot nawarin buat nyium rambutnya yang haseum sekali itu ? haduuuuuuuh , KAGA MAU ! hiiiyy -.- .

terus , aku sama fullah teh pulang wee berdua naek angkot . tapi beda arah .
pas lagi jalan mau naek angkot , si fullah bilang gini ., :

f : tar , make kerudung yuu !
t : kaga usah laah . eh , tapi bisi seangkot sama guru , uuy !
f : makanya , aku mah pake aja ah !

yasudah kita pake kerudung di jalanan . sangat memalukan !

aku mah nyebrang .
euh , bener . aku seangkot sama guru SMA DeHa , anak SMA DeHa , sama anak SMP DeHa !
lengkap sudah ! terus teh yaa , si ibu SMAnya teh nanya2 ke aku .

bu SMA : rumah nya dimana ?
tary : di sedang serang *sambil senyum . so ramah .
bu SMA : oww .
bu SMA : kelas berapa ?
tary : kelas 6 *sambil senyum terus ini teh . pegel tau !
bu SMA : oww . *selalu di ahiri dengan kata "oww ."
bu SMA : masih ujian praktek ?
tary : masih . *selalu senyuuuuum .
bu SMA : oww . *lagilagi oww .

eh , taunya turun dari angkotnya bareng . dikirain aku si bu SMA itu mau bayarin ongkosnye .
beugh , aku kegeeran duluan . malunya diriku . aku memeleeh *bahasa si abel .



yasudah , sekian dari saya .
billahitaufiq wal hidayah wassalamu'alaikum wr.wb .
saya mentari kurniawati rusyadi menyampaikan dari rumah .
*euh , bahasa ! kereeeeen paan ?

dadaaaah .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar