Minggu, 23 Mei 2010

uh , nyipraat !

haloooooooooooo orangorang !

sebenernya , aku tuh pingin cerita soal ini dari kemarin kemarin , tapi lupa .
jadi sekarang aja yee !

SABTU - 22 Mei 2010 .
aku pulang dari sekolah sendiri naek angkot .
pas nyampe rumah , aku mainin ponakan . *ceilaah mainin !
maksutnya maen sama ponakan . ternyata , maen sama bayi ramee , looh !
BAYI-ANAK KECIL = BEDAAAA !

eh , taunya dia nangis .
di bukalaah PAMPERSnya .

taunyaaaaa .....................
jengjreeeeeeeeeeeeeng ...




aku di pipisin , boo !
pertamanya sih aku ngira itu aer biasa yang muncrat atau apalaah !
eh , taunyaa ponakanku pipis . manceer *bahasa apa tuh ?* ke aku .

yasudahlah , aku menuju WC .
lumayan juga tuh pipis . bisa bikin aku inget terus sama tuh bayi .
ehehe :p .

LOVE YOU , KAIIIIIZZ :*



sekalian promosi bayi .
ehehe :p .

1 komentar:

  1. iiiihh , daa kan waktu ke WC salah muterin keran , malah shower yang di puter ...
    waaaaw , keren ! basah weeh !!

    BalasHapus