Senin, 14 Juni 2010

car free day lagi ??? memang !

halooo blogeers . .
udah lama kaga posting nih .

kemarin aku ke car free day lagi . biasaa , bareng jihan sama fia . si jihan mah berangkat sama ortunya . aku sama fia berangkat bareng . kucluk-kucluk . . aku sama fia dianterin nyampe BCA .
terus teh jalan nyari si jihan .

aku jihan sama fia teh jalan wee gatau mau kemana .
terus aku nanya ke fia .

t : pi , lu udah sarapan ?
f : udah . tapi cuma satu huap .
t : beugh , sama aja belon ! laper kaga ?
f : gatau .
t : kalo laper mah bilang aja . aku juga laper . ahaha :DD .
f : iyaa deng aku juga .
t : makan bubur yuu ??? . .
f : hayu atuh .

pas lagi makan bubur , eh ada si majid naek sepeda . gedeeeeeeeeeeeeeeee sekali ! wakakak :D .
sepedanya juga gede loooh ! ahaha :D . sesu
ai dengan body nya . piss :)) .

terus aku jihan sama piong ke tulisan D-A-G-O itu laaah pokoknya mah . popotoan , ketawaketiwi , dapet makanan gratis dari orang laen yang ultah .
n inilah hasil potonya :
di huruf G .


masih di huruf G . daa , penuh . mau poto aja rebutan . .


dan inilah yang paling perfect :
sebenernya sih masih banyaaaaaaaaak . tapi , segini juga udah cukup .
kalo mau liat lebih lengkap , kunjungi facebook Tary Hanya Mentari . ehehe :D .

abis popotoan , si jubran ngesms .
j : tar , aku mau kesana bareng ade aku .
t : oww , iyaiyaa :D . sok atuh , aku tunggu .
j : kamu lagi dimananya ?
t : mau ke petronas , daa .

terus , aku jihan sama piong jalan menuju petronas . eh , pas lagi jalan perut aku sakit . yaudah duduk dulu di trotoar . udah kaga sakit wee . kita berfoto lagi .
yang motoin sape cobaa ? siapa lagi kalo bukan piong . eh , taunya abis motoin si piong langsung jongkok n teriak "tariiiii . . !!" . apalagi coba , pasti si piong pingin pipis . halaaaaah , mau nyari WC dimana coba ?

t : pi , bisa di tahan dulu kaga ? WC mah ada juga di petronas !
p : ga bisaaaaa ! sumpah tari , ga bisa berdirii . . !
t : jih , tinggalin yuu ah ! ngerakeun si piong mah tah ! hayu , ah !
j : hayu atuh . .

eh , si piong narik tangan jihan . itu teh si piong jongkok di tengah jalan . diliatin banyak orang doong ! euh , piong piooooong . .

ahirnya nemuin WC yang ga jauh dari situ . ada emang2 yang jail n ngeres iseng ke aku jihan sama fia . sumpah , emang2 nya nyebelin ! ngeres n iseeeeeeeeeeeeeeng . .
si piong udah legaaaaa . jadi , kita lanjut ke petronas . udah nyampe petronas , duduk aja di trotoar depan petronas . eh , di belakang aku ujug2 ada si rama pake sepeda . aku nanya , "ram , liat si jubran kaga ?" .., si rama "ga" . .

eh , si jubran dateng sama adenya n si rama make sepeda . si jubran nyamperin aku n ngasiin hape dia untuk ngirim poto .

jub : tar , sok ! udah nyala daa blututnya .
tar : hape nya di aku dulu atuh . kamu maen ajaa . nanti di balikin lagi .
jub : oo . . yaudah atuh .

terusteh si zulfa anak kelas lima lewat pake sepeda . "ka mentariiiiiiiiiiiii .. !! ada bu aning loooh . ." aku jihan sama fia langsung kaget laah . langsung berpindah tempat masuk ke petronas . duduk lagi di trotoar dalem petronas sambil ngoprek hapenya jubran . sebenernya sih udah selese ngirimnya mah . tapi , aku mau ngoprek . si jubran dechan sama rama maen sepeda di petronas . aku ngelirik2 . terus aku manggil , "jubraaaaaaaaaaaaaaaaaaaan !" . dia nyamperin . aku , "nih , udah . " dia ngecek dulu ada apa kaga . terus dia bilang gini , "makasih yaa ?" . haduuuuuuuuh , seneng .

terus , aku minjem sepeda anak deha kelas 4 . enakeun siah sepedanya ! wahaha :D . di situ , aku sama jubran maen biasa wee . kaga jaim2man . seru ! aku maen sepeda kebut2an .

udah ah . mobil2 pada udah mulai masuk . aku jihan sama piong jalan mau pulang . si jihan pulang bareng mamahnya . aku sama piong mau ke mcd . makaaaan lagi ! eh , taunya si jubran , adenya , sama si rama mau ke mcd juga . yasudah . makan satu ruang beda meja tapi deketan . si rama sama dechan teh ninggalin si jubran . tapi , si jubrannya mah anteng wee makan sambil lirik2 ke aku . wkwkwk :p . eh , taunya si dechan udah naek mobil si jubran ngomong sendiri , "euh , di tinggalin !" . aku langsung ngelirik dia juga ngelirik . terus dia langsung bilang gini , "tar pulang duluan yaa ?" .., aku jawab , "oh , iyaa atuh . ." .

wkwkwk :p . hatikuuuu :)

kemarin hari yang paling mengesankan dan memalukan . .
uh , senangnyaaaaaaaa :D :) :* .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar