Rabu, 16 Juni 2010

happy b'day , bu dewiii . .

hari ini , 16 juni bu dewi walikelas 6f ulang tahun . trus gw sama temen2 sekelas udah ngerencanain dari 2 hari sebelumnya . anak 6f udunan uang sebesar *piiiiiiiiiip* . tapi ada juga yang belum udunan . udah wee .

terus teh tadi gw bareng anak sekelas ngerayain ultah b'deew di dago resor - waterfall . gw nyampe duluan di depan waterfall . sepi pisaaaaan ! terus dateng nisa , fira , dinda , sama ami . terus si agne dateng wee . kan kaga boleh naek ke watrfallnya , yaudah aku teh nanya ke orang yang dari tadi bebeberes wae di situ .
p = petugas .

t : MAAAAAAAAAANG ! *manggil .
p : ada yang bisa saya bantu ?
t : eeeeeuuu . . *bingung mau ngomong apa .

p : mau ada acara di sini ya , de ? harus minta ijin dulu bayar . di situ tuh , ke bawah . *sambil nunjuk .
t : oh , yaudah . makasih .

terus , si moslem ., rama sama ojan dateng . gaya siah , si ojan make motor sendiri .
terus , kita teh popotoan wee di depan waterfallnya .

. eh , taunya ada satpam2 make mobil banyakan ngusir dengan kejam ! sieeun pisan gw teh . yaa gitu lah . .
terus , si dimas dkk dateng . si abel dkk dateng . bu dewi juga udah dateng . pokonya semua udah dateng kecuali jubran , alvin , sama hasan . tapi , ada yang kurang nih ! SI AMOT BELUM DATENG , cobaa ??????? kacau ! kita nungguin dia lama banget . si ojan sama moslem lagi minta ijin ke manajment nya . katanya harus bayar
piiiiiiip supaya bisa di waterfallnya .
udah di ijinin wee .

terus , kita duduk2 sambil ngasiin kado n kue ke b'dewi .


terus , bu dewi nya teh udah mau nangis gitu . udah gitu teh b'dewi bicara ke kita semua . ngucapin terimakasih , ngmongin perpisahan , dan laen2 . sampe2 b'dewi ga bisa nahan air matanya lagi . iyee , nangis maksutnya .


ini yang lebih jelas :

terus kita popotoan . poto nya make kamera abel , jadi ga bisa di upload sekarang . abis popotoan boleh pulang . tapi , gw amot abel fullah dita trea oi sama b'dewi belom pulang . yaudah , karna lapar kita menuju wale . jalannya jauuuuuuuh ! si abel ngeluh wae . kita ngewale di traktir sama trea *looooh ? . iyaa , memang ! soalnya , si ndut lagi bawa duit banyak . yaudah , senenglaaah ! udah wee pada kenyang . terus gw bilang ke amot "mot , rumah si jubran deket dari sini kaan ?" . amot "ho'oh. mau ke sana , lu ?" . gw "cuma lewat doang , moooot . yayaya ?" . amot "o , yaudah" .

dari wale , kita ngambil jalan ke bawah . sekalian ngelewatin rumahnya jubran . ehehe :p . jalannya naek turun . kita jalan jauuuuuuuuuuuuuuh lagi . *lagi lagi ? . yayaya :D ..
pas lagi lari2 , ada suara gogog . yang laen pada kaga nyadar . cuma , pas gw bilang "eeeuh , ada dogy siah !" . yang laen pada lari . gw juga . bu dewi dengan tenang jalan . euh , ternyata gogog nya dalem pager . terus , gue teriak keras pisan . terus si gogog nya ikutan teriak . gw makin takut . kirain gw teh gogog nya takut kalo gue teriak . taunya , gue yang takut sama tu dogy .

si amot bilang gini :
s : tuh rumahnya si jubran yang depannya ada mobil . yang cat nya warna putih .
t : oww . panggil , pul !
f : jubraa ~ aa ~ aa ~n maen yuuuuuu ! *pada seuri .
s : telepon atuh , tar !
t : gue kaga punya pulsa .
s : beuh !
abel : JUBRAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAN ! .

tapi si jubrannya kaga keluar juga . yaaaaaaahh -,-' .
terus , kita nemu angkot . si amot mah kaga ikut naek angkot . dia di jemput di bawah . pas lagi di jalan ada b'yati . bu yati juga naek angkot yang sama kata kita . terus ada yang turun di terminal , dago pojok , deha . aku turun paling terakhir di simpang . n langsung pulang sendiri .

pokoknyaa , HAPPY BIRTHDAY buat Bu Dewi . wish u all the best . semoga apa yang bu dewi mau di kabulin , amiieen :) .

makasih bu dewiiiiii , buat semua yang ibu kasih ke kita selama ini .
love you , b'deeeew :* . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar