Minggu, 20 Juni 2010

nengok jubran . .

jaam stengah sebelas , gue bareng keluarga gue pergi nengok jubran di advent . hwehehe :) . terus , gue n keluarga gue masuk ke ruang 309 . yep , ruangannya jubran . terus , si jubrannya nyengir . gue nya juga nyengir . trus gue salam sama ibunya jubran . si jubran juga salam sama emak gue . dan emak gue n emak nya jubran berbincang2 . mereka membicarakan tentang gue dan jubran . ah , gue jadi maluuu ^_^ .

gue n jubran curi2 pandang gitu deeeeh . si jubrannya teh duduk di kasur sambil ngotak ngatik luka kayanya mah bekas diinfus *sotau . di situ , kaki gue gemeteran . terus , emak gue nanya nem nya jubran ke emaknya . kata emak nya 23,40 sambil ngelirik ke jubran . terus , emaknya jubran nanya ke gue , "nem nya berapa , tari ? pasti gede yaa ?" . gue "27,5 tantee" *sambil nyengir . dan begitulaaaaaaah :D .

pokonya , gue seneng bisa nengok dia .
oh iyee , dia udah boleh pulang hari ini . selameeeeet yaa ? ehehe :* .

abis dari RS Advent , gue ke IBCC .
abis dari IBCC gue pulang ke rumah . n gue lanjut jalan2 lagi sekeluarga ke Cafe Milan . sebenernya , gue poto2 di Cafe Milan . tapi gue lagi males ngeupload . soalnya , gue poto2 di hape ade gue . apan , hape gue rusak .
abis dari Cafe Milan , gue ke BSM . di BSM gue ketemu sama si jeding . lu pada tau kan siapa si jeding ? itu loooh , si MOSLEM . terus , gue juga ketemu sama chika .

abis itu gue pulang . udah ah , dadaaah bogiim . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar