Jumat, 18 Juni 2010

asalusul Si KAMPUNG . .

haloo bogim *nama baru blog gue . .
gue mau posting tentang cerita lama gue . dari judulnya sih memang aga udik . Si KAMPUNG ? iyee . jadi , gini looh asal mula cerita Si KAMPUNG . .

gue punya banyak sodara . tapi , kebanyakan sodara gue tuh cowo . ada juga sih yang cewe tapi udah gede . ada juga sih yang masih kecil tapi kekecilan . ahaha :D . yaah , begitulah . n gue ? yeah , gue anak kelas 6 sendiri . sodara gue yang umurnya deket sama gue cowo semua . dan itupun kaga ada yang seumuran . yap , dan ahirnya gue selalu maen sama sodara gue yang cowo . maap yee kalo ada yang jeles *jiiaah , gue keGeeRan .

oh iyee , gue belon liatin muka mereka2 .
dan seperti inilah bentuknya :

gue kenalin yee ?
baju merah : faishal *bukan majid !
baju belang : fadli *dia juga nak deha .
baju item : rizqi .
baju biru : hafizh .

dan pas liburan . . .
jengjeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeng !
pagipagi , gue dan keempat sodara gue pergi mau nyari CD Karoeke yang baru2 . yep , soalnya kebiasaan gue bareng sodara gue tiap liburan adalah maen ps dan bernyanyi bersama . karoke maksutnya mah .

nah , gue bareng sodara gue teh belon pada mandi *idiiiiih . .
dan gue adalah satu2 nya cewe .
- pertama , gue bareng sodara2 gue itu nyari di borma cikutra . ternyata kaga ada !
- kedua , gue bareng sodara2 gue nyari di toko2 kaset2 terdekat . eh , malah jadi beli kaset ps . , soalnye CD karoke nya juga kaga ada . yasud kita lanjut lagi . .
- ketiga , gue n sodara2 gue jalan . gatau mau kemana . terus sodara gue yang nama nya faishal nyeletuk ngemeng gini ,

f : eh , kita kaya si bolang yaa ? *itu looh , acara tivi yang kampung gitu*
t : euh , enak aje !
f : iyalaah , kan jalan2 kaya petualang .
t : ahaha :D *seuri .
f : tapi , kita mah kaya orang kampung . jadi , bukan si bolang namanya . tapi . . . . Si KAMPUNG !

terus , semua ketawa . "hahahahahahahahahaaaaaaaaaahahahahhahahaaaaaaaaaaa . ." .
dan ahirnya , gue dan mereka di kasih nama Keluarga Si KAMPUNG . kyahahaha :D .

udah dulu ah , cape ngetik mulu -.- . dadaaaaah bogim . .

miss u Si KAMPUNG :* . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar