Kamis, 08 Juli 2010

(: Just For 6F Jubaedah :)

6F , gue kaga akan pernah lupa kalian semua . .


B'DEWI , mentari akan selalu inget sama ibu , mentari ga akan pernah lupa kenangan mentari selama di ajar sama budew , n semua sifat budew selama ini . mentari kangen sama sifat ibu yang bisa ngertiin perasaan murid2 ibu , kangen sama sifat ibu yang pengertian , yang suka nraktir gorengan , yang bisa jadi pendengar yang baik , yang lemah lembut , yang ga pernah marah , yang sabar n tegaar , yang disiplin , pokonya budew perfect deh . bagi tary , ibu THE BEST TEACHER . tary bakal kangen sama ibuuu :* . tary belum tentu nemuin guru kaya ibu di luar deha . makasih banget buat semua yang udah ibu kasih ke mentari . budew , jangan pernah lupa sama tary yaaaa ? :') .

- gue mau kasih komentar sama yang cewe duluu :

PULPUL , gue kangen sama elu . elu temen gue yang bisa ngertiin perasaan gue . elu sering ngasih support kalogue lagi ada masalah , bahkan elu yang ngebantuin gue . kita sering berbagi ceita . elu temen gue yang sangat amat riweeuh . tapi , gue bakal selalu inget sama elu n sifat elu yang riweuh itu . elu salah satu temen terbaek gue di 6F , pul !

AMOT , elu temen gue yang jeding , gandeng , n riweuh . elu sok GJ . elu orang yang kaga suka ngegossip n kita samasama suka Paramore ! . gue seneng bisa ketemu elu lagi di SMP DeHa . mot , gue bakal selalu inget sama bibirlu yang emang jeding itu . akui saja , oke ? elu juga salah satu temen terbaek gue di 6F . gue bakal selalu inget sama elu n bibir elu . wkwkwk :p .

ABEL , sumpah elu emang ngangenin . gue kangen sama badan elu yang biasa2 aja . elu orangnya cuek n sangat amat GALAK ! gue tau badan elu kaga sebesar trea . ya kan pul , mot ? bel , gue harep gue nemuin temen kaya elu lagi di SMP . hwahahaha :D . kaga mau ketang . takuuuuuuuuuuuuuuuuuut ^^ .
bel , gue bakal kangen sama sifat elu yang galak itu . elu salah satu temen terbaek gue di 6F , bel .

SEKAR , elu temen gue yang sangat amat bisa ngertiin perasaan gue . elu bisa jadi temen curhat gue . elu sering ngasih saran n support ke gue . elu perhatian ke gue . pokonya makasih banget , koy ! pintu rumah gue selalu terbuka buat elu , kooy ! gue bakal kangen sama sifat elu yang perhatian ke gue .

TREA , elu salah satu temen gue yang aga ndut . piiiiss , ah ! gue kangen banget sama elu , tre ! terutama sama makanan elu , sama sifat elu yang baek n sering nraktir . tiap bawa bekel , elu pasti nawarin gue . n gue PASTINYA kaga nolak . abiiis , bekel elu mantab dah ! tre , pintu rumah elu harus selalu terbuka buat gue , okeey ?

OI , oi ? hmm , elu temen gue yang selalu nemenin kemana pun gue mau . elu selalu ada di saat gue butuh . elu selalu ceria n ramah . elu bisa jadi pendengar yang baek . gue bakal inget terus sama sifat elu yang setia ituu . hhhhmmmmm . .

DINDA , elu satu2 nya temen gue yang kalo ngatain orang tuh sangat amaaat jero kaya sumur . elu juga ceplas ceplos . elu selalu ngucapin apa yang elu pikirkan . tapi , itu bisa jadi motifasi bagi gue . elu pemberani n ga terlalu narsis . n gue bakal selalu inget sama sifat elu yang sangat amat ceplas ceplos .

AMI , ami teh orang nya humoris pisan ! dia aga abstrak . n dia sok GJ tapi pikaserieuun . kalo gue sebangku sama elu pasti ketawa mulu . n gue ketawa sampe kaya nangis . gue sama ami sering ngmongin 'mencusuar' . lu masih inget pan , mi ? mi , gue ga akan pernah lupa sama muke elu aga abstrak ituu . . hwehehe :p .

FIRA , elu aga pendiem n paling kaga suka di poto . elu pinter dalam hal apapun . itu yang gue inget . rumah elu kaga ngebosenin , fir . ade elu yang lucu2 itu bikin gue pingin nelen mereka . hwahahaha :D . gue bakal selalu inget sama sifat elu yang paling kaga suka di poto .

DITA , elu aga pendiem n aga pemalu . tapi elu aga narsis . semua serba 'aga' . tapi , dalan hal olahraga . , elu bukan 'aga' . pokonya elu perfect deh dalam hal olahraga ! tapi dalam hal akademik , elu juga cukup menguasai . gue bakal selalu inget sama elu n sifat elu yang pemalu itu .

ANISA , elu juga aga pendiem tapi elu narsis . gue jadi bingung . oh iyee , elu tuh sok riweeeeuuh sorangan . n gue ga bakal lupa sama elu n sifat elu yang riweuh tepararuguh . hwehehe :p . piiiss , aaaah . .

AGNE , elu juga salah satu temen gue yang aga ndut . hwehehe :p . elu juga sering cerita2 ke gue , ttg apapun . n cerita2 elu emang menarik . semua yang elu alamin , elu ceritain . n gue ga akan lupa sama elu n cerita2 menarik dari lo ! hwehehe :) .

- n sekarang giliran gue ngasih komentar buat yang cowo :

JUBRAN , elu orang yang udah bikin gue ngerasa nyaman di kelas . elu udah bikin hari2 gue di 6F bahagia . n gue emang selalu bahagia deket elu . hwehehehehehehe :p . gue ga akan pernah lupa n bakal selalu inget sama elu n semua pengalaman gue sama eluu selama ini :) :* . hmm , maafin gue kalo gue pernah bikin elu sakit hati :') . jubraan , walapun kita ga akan satu SMP ., tapi sering2 maen ke deha , okeey ? gue pasti bakal kangen sama kamu :'( .

MAJID , elu emang temen yang paling sering bikin dating gue naek . elu emang ngeselin . tapi , gue baru sadar kalo sebenerya elu tuh baek n pengertian . n maafin gue kalo gue sering bikin elu kesel , bikin elu jengkel , sorry banget kalo dulu gue sering ngejek2 lo dengan ejekan 'MAJID BIGGER , SREK , n apapun itu' . elu pasti bakal kangen sama ejekan2 n sifat gue . wkwkwk :p . oh iyaa , sekali lagi makasih banget pulsa 30.000 dari elu . thank's , maajiiiid . .

MOSLEM , gue kangen sama bibir elu . bibir elu yang jebeew itu . dulu , gue sering ngejek elu dengan ejekan 'JEBEEW' . tapi , sekarang gue kangen sama jebeeew milik elu itu . gue kangen soalnye gue kaga punya bibir kaya elu . wkwkwk :p . beew , maafin gue yoo , kalo gue sering bikin elu kesel . tapi seru toh ? hwahaha :D . pasti di jakarta tempat lu tinggal sekarang kaga akan ada yang ngejek lu dengan ejekan gue . wkwkwk :p . gue bakal selalu inget sama elu n bibirlu itu . .

RAMA , gue juga kangen sama jambul punya lu . jambul yang kaga bisa di turunin n suka miring2 itu emang bikin kangen ! wkwkwk :p . kita sering maen mamah2an , n elu jadi anak gue . tiap hari elu nagih permen kaki ke gue . gue masih inget itu semuaaaa ! oh iyaa , maafin gue karna dulu gue pernah benci n marah besar ke elu di depan temen2 . gausah inget2 itu lagi , okeey ? sering2 maen ke deha yoo ! gue ga bakal lupa sama elu , jambul punya lu , n permaenan2 kita duluuu . .

OJAN , elu teh paling ga suka kalo ada yang ngomong 'jubaedah' . kata nya sih , itu nama nenenya . tapi anehnya teh nama nenelu lengkap amaat sih , jan ? gue jadi bingung :/ . elu sering bergaya ala bences . n jadinya , elu sering di panggil 'JENG HESTI' . masih inget kan lu , jan ? elu orang nya seru , bisa di ajak bercanda , n ga kasar . gue bakal inget terus sama elu n semua sikap elu .

ARRU , elu teh cuek tapi elu ahli dalam ngegambar . elu aga riweuh tapi aga pendiem . *giamana ini ?
dimata laki2 , mungkin elu humoris . elu bisa ngikutin gaya orang2 yang menurut gue susah buat di tiru . n elu juga bisa ngikutin ketawa gue yang ngeri n menakutkan . gue akuiitu semua . gue ga akan lupa sama elu n sikap elu .

MESA , THORIQ , ULWAN , DIMAS , ALFIN : gue satuin ajaa , okeey ? kalian satu pendapat n kompak . tapi meresahkan yang laen ! wkwkw :p . piiis . kalian pendiem tapi GJ n aga autis . hwahaha :D . itu aja deh dari gue buat kalian2 . yang jelas , gue ga akan lupa sama kalian n sikap kalian yang aga abstrak !



6F Jubaedaaah , gue ga akan pernah lupa n bakal selalu inget sama kalian semuaaa :* .
awas kalo kalian sampe lupa sama gue !! wkwkwk :p .

dimana pun kalian sekolah , siapapun temen baru kalian , pokonyaa jangan pernah lupa sama temen2 kalian di deha terutama kelas kalian , kelas 6F . gue pasti bakan kangeeeen sama kalian2 :* . .


Tidak ada komentar:

Posting Komentar