Jumat, 28 Mei 2010

O I NANI KEKE ???? * yeah !

halloooooow para umat manusia .
ahaha :D .

sebenernya , udah banyak yang mau aku ceritain .
waktu di rumah trea , pas ujian praktek SBYK , terusteh waktu di sabuga , dan masih banyak lagi .
mau yang mana lagi , hayooo ?

eh tapi , waktu di rumah trea mah udah ketang .
jadi , sekarang pas ujian praktek SBYK aja , yee ?...

Hari Selasa - 25 Mei 2010 .

hari ini , aku dan semua anak kelas 6 SD DeHa melaksanakan ujian praktek SBYK .
menyanyikan lagu O I NANI KEKE . uh , bahasa apakah itu ? aku juga kaga ngerti . yang penting mah nyanyi laah . iyee , itu teh grup ensambel gitu deeh . satu kelas teh di bagi 2 kelompok . aku kebagian kelompok 2 .
kelompok 2 :
- gue = vocal . *ceilaah , gaya .
- sekar = vocal juga .
- fullah = pianika dua
- salma = pianika dua
- abel = suling
- trea = suling
- majid = suling
- hasan = suling *looooh ?
- rama = gendang
- moslem = pianika satu
- oi = pianika satu
lengkap sudah , bukaan ? wuuees , bahasa ala presenter . *anggeeuur si tary teh !

tadi teh ujian SBYK di test dari kelompok satu kelas 6a .
wooow , kelompok aku masih lama boo ! oh my goat !... itu artinya apa cobaaaa ?..??
xixixi :p .

sekarang , giliran kelompok aku yang tampil .
dikirain teh makin lama makin sepi . taunyaaaaaa , hampir semua anak kelas 6 pada nonton . kaga di larang pula ! yasudah laah , nikmati saja . wkwkwk :p .

euh , itu mah gempeeeur pisaan ! pas nyoba / latihan teh suara aku gemeter . terus , si dita bilang , "cuek aja geura , tar ! jangan tegang !" .
yasudah , aku berusaha rileks . *perbaiki kalo salah nulis !

aku teh sebagai sopran , si sekar alto .
jadi , nadanya teh di beda2in gituu laah .

kelompok 2 memainkan lagu dengan SANGAT SEMPURNA !

uh , sekarang saatnya di kasih komentar sama bu imas n pa nanda .
bu imas bilang , "kalian tuh sebagai ending juga penutup . penampilan kalian sangat memuaskan . diantara kelompok yang lain .., kelompok kalian kelompok yang paling menonjol . banyak fariasinya . jadi , kalian ga hanya menampilkan yang ibu ajarkan . kalau ibu ngajarin kotak kalian nampilin jadi bulet *kaga ngerti aku juga apa maksutnya . bagus pokoknya mah . terus , suara soprannya udah kuat ga labil . tapi , altonya masih aga labil . pokoknya ., kelompok 2 kelas 6f IS THE BEST !

uh , alhamdulillaaaaaaah ! *_* . gua seneng pisaan !
jadi , selama ini latihan teh ga sia-sia . makasih yaaa Allah !....
itu pengaaman ga akan terlupakan laah , amiieen :) .



gempeur : gemeter / tegang / grogi .

jangan lupa baca yang pas di sabuga di atas catetan ini , okee ?
insyaAllah ga bakal nyesel ! wkwkwk :p .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar