Sabtu, 19 Juni 2010

asoooooy ! gue bangga sama nem gue .

bogim , lu kaga bosen paan ? ahir2 ini gue sering pisan postingan . wkwkw :p .
oke kita mulaai .

hari ini , 19 juni 2010 pengumuman kelulusan sekolah gue . bahasa arab nya mah di umumin nem . bwakakak :D .

pagipagi , nak kelas 6 n orang tua di kumpulin di dalem mesjid . yaah , gitulah pokoknya mah .
ada yang di panggil2 gitu . dikerjain , dibilang GA LULUS . terus yang laen mah di kasih amplop yang isinya teh nem . bahasa kerennya mah pengumuman kelulusan .

yaaaah , pokonya intinya mah ini :

gue seneng pisan doong ! saking senengnya , gue potopoto sama tuh surat .


kaga tau kenapa gue sering n seneng potopoto make wabcame tapi di piZap.com *promosi .

pokonyaa , bersyukur pisan sama Allah SWT. n makasih pisan buat temen2 n orang2 yang udah ngedo'ain gue .


oh iyee , buat jubran . .
cepet sembuh yaaa ? aku pasti nengok . ehehe:DD .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar