Senin, 21 Juni 2010

curicuri kesempatan . hwahaha :D .

tadi pas pulang sekolah si firli ngajakin gue sama fullah buat nengok jubran di rumahnya . gue teh daa udah nengok . jadi buat apa coba ? terus , gue pikir2 rumahnya jubran kaan deket wale . jadi bisa sekalian ngewale . terus gue bilang ke fullah . pul , kita ke wale aja yuu ? bareng sama mereka . sekalian lewat rumahnya jubran . hwehehe :D . si fullah teh mau wee . terus , kita pergi ke sono bareng sama firli , excell , ravi , sama kemal .

pas lagi di jalan teh gue kena sial terus ! yang paling parah mah pas gue lagi jalan sama si fullah di sebrangnya teh si firli dkk gue teh lagi ngemeng2 sama si fullah , keketawaan . terus , gue teriak kenceng sambil meluk fullah "aduuh aduuuuuuuh fullaaaaaaaaaaaaaah ! saaaaaakiiit pisan ! kejelitrek yeuh !" . memalukan sekali ! si firli dkk ngeliatin , "ih budak gelo !" *kalo kaga salah .

mereka mah cuma mau ke rumah jubrannya doang . kaga ikut ke wale . yeah ! jadi , yang ke wale cuma gue sama fullah .


gue pesen : yamin asin + lemon tea .
si fullah mah : yamin manis + lemon tea .



lemon tea nya kaga enak siah ! sebenernya sih tadi di kelas udah numpeng = nasi kuning .
tapi , yaaaah karna laper lagi kita ke wale *sekilas info . abis dari wale gue sama fullah jalan mau ke rumah jubran . si ravi , firli , excell , sama kemal udah ada di sono . yauwees , gue sama fullah nyusul . pas udah nyampe rumahnya jubran , gue di paksa2 di suruh masuk gitu . yaa , gue bilang KAGA MAU , ah ! disini aja . masih di paksa2 . karna si fullah takut ada dogy , ahirnya masuk lah kita . kita diem di teras nya . duduk sambil ngegossip .

si firli serasa rumah milik sendiri wee di rumahnya jubran teh . tidur2an . si jubrannya lagi makan . si firli iseng lah . bilang2 tah si jubran , mentari ! terus , gue jawab ho'oh , udah tau !
terus , si excell teh keluar ngambil tas . dekeeeeeeeeeeeeet pisan sama si fullah . terus gue teh bilang gini , adeeuh deket pisan ! poto atuh . alus ieu mah .
taunya si excell mukul gue make tasnya yang tidak terlalu berat itu . si fullah nyengseurikeeun !

terus , gue teh ngedenger suara dogy bayaaaaak pisan suara2 dogy nya teh . terus , gue bilang ke fullah , pul hayu laah ke dogy . liat aja kq . si fullah nya teh tetep kaga mau . yasud , gue ngalah *ceilaaaaaaah ! .

terus gue , fullah , ravi , sama excell pulang . si firli mah masih mau di rumahnya jubran . si kemal mah kaga tau . kita teh jalan wee dulu terus naek angkot . di angkot yaaaa si fullah duduknya sebelahan terus siah sama excell .

si excell nya jaim . ah , gimana sih ?

sebenernya , si fullah ngambek2 pas sama gue di poto . eh , taunya dia mau potonya . gue baek paan ? nih poto yang satunya lagi gue editin .

udah , ah .
capee -.- .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar